Kamis, 03 Januari 2013

Happy New Year 2013


Assalamualaikuam..

Happy New Year 2013 dear my friends :-)

        Bagi sebagian orang, malam tahun baru mungkin merupakan sebuah momentum penting yang perlu dirayakan dengan berpesta pora di luar sana. Tapi, tak demikian untuk aku dan teman-teman kost tercinta ku. Kami tetap menyambutnya, namun dengan cara yang berbeda. Berawal dari rasa lapar yang menggelitik perut kita, akhirnya dengan ide kreatif yang tiba-tiba terbesit, kita mengisi malam pergantian tahun 2012-2013 ini dengan menghidangkan menu makan malam yang terbuat dari bahan-bahan yang sederhana namun kita poles hingga menjadi tampilan yang menawan (tak kalah dengan tampilan italian food deh :D).
        Menu pertama yang kita buat adalah love fried rice, yakni nasi goreng yang merupakan masakan khas Indonesia. Yang kemudian kita sulap menjadi sebuah love dengan hiasan daun sawi dan telor dadar dengan dipoles sauce yang menggambarkan lambang smile yang imut di atasnya (seimut aku gak??..he he he).
Love Fried Rice :)
       Dan untuk menu kedua kita buat telur dadar berbentuk bunga dengan polesan sauce ditegah-tengahnya, yang kita percantik dengan daun sawi dan potongan ketela rebus di atasnya. Untuk menu yang kedua ini kita beri nama Sweet Flower Egg.
Sweet Flower Egg :)

       Nah gimana teman-teman, unyu-unyu kan nasi goreng dan telor dadar buatan kita?? he he he.. (narsis dikit gak papa dech :D)
Hmm..Nih Anna kasih liat gambar-gambar yang lainnya, yang pastinya gak kalah unyu-nya dech :D







 

1 komentar:

Anna Rizqy Saputry mengatakan...

siip.. mari sama2 kita saling berbagi motivasi :)

oya.. makasih ya atas kunjungannya, Insya Allah saya juga bakalan mampir ke blog njenengan :)