Minggu, 28 September 2014

Togetherness in MAN Kendal :)


Semarang, 25 September 2014



Menghitung hari, aku akan segera beranjak meninggalkan segala kesibukan yang kurang lebih selama dua bulan ini telah aku lewati dengan kegiatan PPL. Biasanya setiap pagi aku selalu bergegas menuju ke sekolah tempatku melakukan praktek menjadi seorang guru. Hampir setiap hari aku bertatap muka dengan siswa-siswi, guru-guru, dan juga teman-teman seperjuangan dalam kegiatan PPL ini (Baik dari IAIN, UNNES, &UNWAHAS). Senang rasanya bisa mengenal mereka, bisa berbagi sapa dan juga belajar bersama dengan mereka semua. Dari sini aku bisa mengambil banyak pelajaran, mulai dari hal yang menyangkut pendidikan, kerjasama, kebersamaan hingga canda-tawa yang pastinya akan ku rindukan kehangatannya.

Ah entah mengapa aku enggan untuk berpisah dengan mereka semua. Di momen-momen terakhir ini justru kehangatan dan kenyamanan bersama dengan mereka semakin kental kurasakan. Namun apalah daya memang begini adanya, kita harus berpisah untuk melanjutkan perjuangan kita dalam menggapai cita dan asa. Aku hanya bisa mendoakan untuk mereka, baik guru-guru, murid-murid ku maupun teman-teman satu perjuangan PPL semoga selalu dalam perlindunagn-Nya. Sukses selalu serta cinta dan cita kalian bisa tercapai. Aamiin


****
Celoteh ku untuk mereka:
Terimakasih untuk semua kisah yang telah terajut yang pastinya akan menjadi unforgetable memory buat ku. Dan pasti aku akan merindukan canda tawa kalian, celoteh kalian, tingkah jail kalian dan kebersamaan dengan kalian semua.
Tak lupa pula dengan segala kerendahan hati, aku ingin menyampaikan maaf kepada kalian semua. Pastinya selama dua bulan kita bersama banyak kesalahan yang aku perbuat. Aku yang tak sabar dalam mengahadapi kalian (murid-murid ku kelas XII MIA 3, XII IIS 3, X IIS 3 & X IIS 1), aku yang jail dengan kalian iyem-iyem ku (bebh mukti, kakak puji, yem yuli, yem maulidah dan yem desy), aku yang sering ngomel-ngomel dan belum bisa jadi partner yg baik (sorry pak huhu), serta buat semua Pak Min Pak Min (Pak Yoga, Pak Imam, Pak Wahyu, Pak Luqman dan Pak Tomy) maafkan segala salah & khilaf ku ya J


The last i just wanna say thanks so much for everything. I will keep this unforgetable memory, so i hope you will never forget our friendship. And, love you all J (Sorry pak Imam & pak Tomy kalo english ku acakadul, harap maklum hehe -.-v )

Poto bersama dengan tim PPL IAIN WS

poto bersama Tim PPL IAIN, UNNES, UNWAHAS

w/ kelas XII MIA 3

w/ kelas XII IIS 3


w/ kelas X IIS 3

potp bersama peserta LDK MAN Kendal

  di sela-sela acara 17 Agustus



 narsis di pantai cahaya :D




 penyalaan api unggun di acara LDKPD MAN Kendal
             

Tidak ada komentar: